Download Online Hujan PDF by Tere Liye

Download Online
Hujan
PDF by Tere Liye


      Hujan

Tentang persahabatanTentang cintaTentang perpisahanTentang melupakanTentang hujan

Title : Hujan
Author :  Tere Liye
Language : Indonesian
Isbn :
Format :
Pages : 320 pages

Rating: 4.5

Reviewer: 9132 Reviews

Download Komik 5 cm PDF by Donny Dhirgantoro

Download
Komik 5 cm
PDF by Donny Dhirgantoro


      Komik 5 cm

Komik 5 cm menggubah novel laris manis 5 cm karya Donny Dhirgantoro Sebagai sebuah karya sisi lain , komik ini memotret sisi sisi inspiratif novel aslinya Cover art komik ini secara khusus dikerjakan oleh Is Yuniarto dibantu oleh Azisa Noor untuk pewarnaannya.Dalam capture komiknya kali ini, Is Yuniarto menangkap detik detik ketika kita kehilangan sesuatu, itu l Komik 5 cm menggubah novel laris manis 5 cm karya Donny Dhirgantoro Sebagai sebuah karya sisi lain , komik ini memotret sisi sisi inspiratif novel aslinya Cover art komik ini secara khusus dikerjakan oleh Is Yuniarto dibantu oleh Azisa Noor untuk pewarnaannya.Dalam capture komiknya kali ini, Is Yuniarto menangkap detik detik ketika kita kehilangan sesuatu, itu lah ketika kita baru bisa memahami betapa berharganya satu hal Hari hari Genta, Arial, Zafran, Ian dan Riani, lima sahabat sejak SMA, tiba tiba berubah Mereka sepakat untuk berpisah dan tidak berhubungan samasekali.Suatu hari, lima anak muda ini bertemu kembali untuk melakukan perjalanan yang belum pernah mereka lakukan sebelumnya.Perjalanan hati, impian dan harapan yang membawa mereka berdiri di salah satu puncak tertinggi di Indonesia

Title : Komik 5 cm
Author :  Donny Dhirgantoro
Language : Indonesian
Isbn :
Format :
Pages : 176 pages

Rating: 4.1

Reviewer: 9653 Reviews

Book Read Online Delhi Calm by Vishwajyoti Ghosh

Book Read Online
Delhi Calm
by Vishwajyoti Ghosh


      Delhi Calm

Democracy dies in the hearts of democrats before it dies in the hands of a dictator William PennIndia, mid 1970s A time of democracy ruled with an iron fist In this landscape of turmoil and unrest tours the Naya Savera Band, dreaming of change and stoking the fire of rebellion with music But as reality intrudes and hostilities underlying the common dream rear up, i Democracy dies in the hearts of democrats before it dies in the hands of a dictator William PennIndia, mid 1970s A time of democracy ruled with an iron fist In this landscape of turmoil and unrest tours the Naya Savera Band, dreaming of change and stoking the fire of rebellion with music But as reality intrudes and hostilities underlying the common dream rear up, idealist and poet VP, scholarly Master and ever pragmatic Parvez drift away from each other until their paths cross again in Delhi, in the middle of the biggest civil crisis to ever grip the nation Once again, the trio find themselves reluctantly uniting against their common enemy the State Will they escape the ever watchful eyes of the government Will their dreams of an egalitarian, socialist democracy come to nothing Will the Naya Savera Band raise its voice in song again Find out in Vishwajyoti Ghosh s graphic re imagining of one of the most seminal moments in the history of Indian democracy

Title : Delhi Calm
Author :  Vishwajyoti Ghosh
Language : English
Isbn :
Format :
Pages : 256 pages

Rating: 4.9

Reviewer: 8409 Reviews

Azadi PDF [Book] by Chaman Nahal


Azadi
PDF [Book] by Chaman Nahal


      Azadi

A sweeping shattering saga of the colossal tragedy and disruption that accompanied the partition and independence in the Indian subcontinent This novel will take its place as one of the rare tragic narratives in Indian history.

Title : Azadi
Author :  Chaman Nahal
Language : English
Isbn : 0865781117
Format :
Pages : 371 pages

Rating: 4.8

Reviewer: 8300 Reviews

Tuhaf Bir Kadın PDF [Book] by Leylâ Erbil


Tuhaf Bir Kadın
PDF [Book] by Leylâ Erbil


      Tuhaf Bir Kadın

Leyl Erbil in zihinsel zg rl , en ba ta, yap tlar n n, al ld k edebiyat t rlerinin s n rlar n zorlama sonucunu do urmu tur Genellikle yk c ve romanc olarak tan nsa da, Erbil in yayg n kabul g ren bu edebi t rlerle, onlar n klasik formlar yla bir sorunu oldu u hemen her yap t nda fark edilir Kabaca roman , yk diyebilsek de, t r n , yasland gelene i ilk Leyl Erbil in zihinsel zg rl , en ba ta, yap tlar n n, al ld k edebiyat t rlerinin s n rlar n zorlama sonucunu do urmu tur Genellikle yk c ve romanc olarak tan nsa da, Erbil in yayg n kabul g ren bu edebi t rlerle, onlar n klasik formlar yla bir sorunu oldu u hemen her yap t nda fark edilir Kabaca roman , yk diyebilsek de, t r n , yasland gelene i ilk anda tam belirleyemedi imiz, birbirini yinelemeyen, kendine zg yap tlar ortaya karm t r Yine de, belli bir tan kl ktan sonra, bilmedi imiz bir metni elimize ge se, onun Erbil e ait oldu unu rahatl kla anlar z Tuhaf Bir Kad n n nceleri bir yk kitab san lm olmas bu ba lamda ilgin tir Yazar n roman n bitirmemesi de nemlidir Bu roman n yeni bask s nda yazar, okura, Mustafa Suphi nin kaderiyle ilgili yeni kaynaklar ula t r r Dikkat edilirse, tan m gere i bitmi , yazar ndan kopmu , okura f rlat l p orada kalakalm bir edebi t rde, romanda yap lmaktad r bu g ncelleme

Title : Tuhaf Bir Kadın
Author :  Leylâ Erbil
Language : Turkish
Isbn : 9753638019
Format :
Pages : 188 pages

Rating: 4.2

Reviewer: 7027 Reviews

Read Online Burung-Burung Manyar Book by Y.B. Mangunwijaya

Read Online
Burung-Burung Manyar
Book by Y.B. Mangunwijaya


      Burung-Burung Manyar

Novel Burung burung Manyar dapat dibaca sebagai bentuk proyek pasca kolonial Novel ini berusaha untuk mencari penyimpangan yang terjadi dalam penulisan sejarah Revolusi Indonesia Sejarah dalam novel Burung burung Manyar diceritakan secara mengalir dengan beberapa masukan anekdot Sejarah tidak disampaikan dengan nada otoriter.Sejarah dicerita melalui kisah cinta seorang Novel Burung burung Manyar dapat dibaca sebagai bentuk proyek pasca kolonial Novel ini berusaha untuk mencari penyimpangan yang terjadi dalam penulisan sejarah Revolusi Indonesia Sejarah dalam novel Burung burung Manyar diceritakan secara mengalir dengan beberapa masukan anekdot Sejarah tidak disampaikan dengan nada otoriter.Sejarah dicerita melalui kisah cinta seorang yang bekerja mendukung kemerdekaan Indonesia, Larasati, dan Satadewa alias Teto, orang Indonesia yang bekerja dalam angkatan perang Belanda.Menjelang akhir novel, terdapat kejutan yang menggelitik Teto atau terbangkitkan jiwa nasionalismenya, dengan menjadi relawan membongkar kecurangan perusahaan tempatnya bekerja yang merugikan Indonesia

Title : Burung-Burung Manyar
Author :  Y.B. Mangunwijaya
Language : Indonesian
Isbn : 9797098281
Format :
Pages : 320 pages

Rating: 4.7

Reviewer: 6254 Reviews

PDF Read Inteligensi Embun Pagi (Supernova #6) by Dee Lestari

PDF Read
Inteligensi Embun Pagi

(Supernova #6)
by Dee Lestari


      Inteligensi Embun Pagi
      <a class=
(Supernova #6)
“/>

Setelah mendapat petunjuk dari upacara Ayahuasca di Lembah Suci Urubamba, Gio berangkat ke Indonesia Di Jakarta, dia menemui Dimas dan Reuben Bersama, mereka berusaha menelusuri identitas orang di balik Supernova.Di Bandung, pertemuan Bodhi dan Elektra mulai memicu ingatan mereka berdua tentang tempat bernama Asko Sedangkan Zarah, yang pulang ke desa Batu Luhur setelah Setelah mendapat petunjuk dari upacara Ayahuasca di Lembah Suci Urubamba, Gio berangkat ke Indonesia Di Jakarta, dia menemui Dimas dan Reuben Bersama, mereka berusaha menelusuri identitas orang di balik Supernova.Di Bandung, pertemuan Bodhi dan Elektra mulai memicu ingatan mereka berdua tentang tempat bernama Asko Sedangkan Zarah, yang pulang ke desa Batu Luhur setelah sekian lama melanglangbuana, kembali berhadapan dengan misteri hilangnya Firas, ayahnya.Sementara itu, dalam perjalanan pesawat dari New York menuju Jakarta, teman seperjalanan Alfa yang bernama Kell mengungkapkan sesuatu yang tidak terduga Dari berbagai lokasi yang berbeda, keterhubungan antara mereka perlahan terkuak Identitas dan misi mereka akhirnya semakin jelas.Hidup mereka takkan pernah sama lagi

Title : Inteligensi Embun Pagi

(Supernova #6)
Author :  Dee Lestari
Language : Indonesian
Isbn :
Format :
Pages : 724 pages

Rating: 4.3

Reviewer: 3775 Reviews

Read Badai Pasti Berlalu Book by Marga T.

Read
Badai Pasti Berlalu
Book by Marga T.


      Badai Pasti Berlalu

Siska patah hati Tunangannya membatalkan perkawinan mereka dan menikah dengan gadis lain Kehilangan semangat hidup, Siska keluar dari pekerjaannya dan hidup menyendiri.Leo, teman karib abang Siska, mendekatinya Sebenarnya Leo yang dikenal sebagai Don Juan mempunyai motif tersendiri untuk membangkitkan semangat hidup Siska yang sudah terlelap dalam apati dan beku bagaika Siska patah hati Tunangannya membatalkan perkawinan mereka dan menikah dengan gadis lain Kehilangan semangat hidup, Siska keluar dari pekerjaannya dan hidup menyendiri.Leo, teman karib abang Siska, mendekatinya Sebenarnya Leo yang dikenal sebagai Don Juan mempunyai motif tersendiri untuk membangkitkan semangat hidup Siska yang sudah terlelap dalam apati dan beku bagaikan gunung es Tetapi Muncul pula Helmi, seniman pegawai nite club, seorang pemuda yang lincah, perayu, dan licik.Badai demi badai yang hitam pekat melanda hati Siska Kapankah badai dalam hidupnya akan berlalu Novel klasik Indonesia yang sudah berkali kali dicetak ulang sudah terjual lebih dari 80.000 eksemplar Sudah difilmkan di tahun 1974 dengan bintang Christine Hakim, Roy Marten, dan sutradara Teguh Karya Pernah disinetronkan dengan bintang Dian Nitami dan Ari Wibowo Tahun ini difilmkan ulang dengan bintang Vino Bastian, Raihaanun, dan Winky Wiryawan Film re make ini akan diputar mulai tanggal 14 Februari 2007

Title : Badai Pasti Berlalu
Author :  Marga T.
Language : Indonesian
Isbn : 9796860015
Format :
Pages : 480 pages

Rating: 4.3

Reviewer: 8515 Reviews

Asma Nadia 101 Dating Jo dan Kos [Book] PDF

Asma Nadia
101 Dating Jo dan Kos
[Book] PDF


      101 Dating Jo dan Kos

Jo, kita pacaran yuk ajak Kas tiba tiba Apaaa Jo kaget bukan main Bukan karena Kas menembaknya di stadiun kereta yang penuh orang, yah itu juga sih, tapi yang membuat cewek berkerudung itu pusing, dia belum pernah pacaran dan sama sekali tidak minat Beda sama Kas yang sejak SMU sudah punya gebetan.Jo, anak terakhir dari empat bersaudara yang semuanya cewek Ketig Jo, kita pacaran yuk ajak Kas tiba tiba Apaaa Jo kaget bukan main Bukan karena Kas menembaknya di stadiun kereta yang penuh orang, yah itu juga sih, tapi yang membuat cewek berkerudung itu pusing, dia belum pernah pacaran dan sama sekali tidak minat Beda sama Kas yang sejak SMU sudah punya gebetan.Jo, anak terakhir dari empat bersaudara yang semuanya cewek Ketiga kakaknya juga berjilbab, tapi keprihatinan mereka beda banget dengan kelakuan Jo sehari hari yang tomboi dan seenaknya sendiri Jo bahkan menyebut mereka makhluk steril.Masalahnya, cowok bernama Kas itu ganteng banget Wajah indo, tubuh tinggi, dan penampilannya keren abis Wajar kalau Kas jadi rebutan cewek cewek di kampus Dan bukan hanya fisik, Jo juga menemukan kesungguhan yang mengagumkan pada diri cowok itu Seharusnya, Jo bangga dong diminta jadi pacarnya Kas Eh, iya gak sih Meski akhirnya menjawab ya , Jo masih bingung Belakangan Kas juga binggung Terus ada Wiet yang bikin bingung, juga Mita Lho, kenapa semua jadi bingung Hehehe.Percaya deh Ini bukan kisah cinta seekadar Tapi kisah seru Jo dan Kas yang mencoba punya prinsip dan bertahan dalam derasnya dunia muda

Title : 101 Dating Jo dan Kos
Author :  Asma Nadia
Language : Indonesian
Isbn :
Format :
Pages : 168 pages

Rating: 4.5

Reviewer: 4371 Reviews

Ferit Edgü Yazmak Eylemi [Book] PDF

Ferit Edgü
Yazmak Eylemi
[Book] PDF


      Yazmak Eylemi

T rk edebiyat n n minimalist kanad n n en usta yazar Ferit Edg , denemeleriyle Sel Yay nc l k ta Kendilerini devrimci olarak tan mlayan rg t yelerinin bir eylemi sonucu 14 ubat 1980 Per embe g n , stanbul un bir ok semtinde d kk nlar kepenk a mad Yazar, bu eylemi 101 de i ik metinde dile getirerek bir yazmak eylemi nde bulundu.Yazmak Eylemi, yaz n n s n rs z olan T rk edebiyat n n minimalist kanad n n en usta yazar Ferit Edg , denemeleriyle Sel Yay nc l k ta Kendilerini devrimci olarak tan mlayan rg t yelerinin bir eylemi sonucu 14 ubat 1980 Per embe g n , stanbul un bir ok semtinde d kk nlar kepenk a mad Yazar, bu eylemi 101 de i ik metinde dile getirerek bir yazmak eylemi nde bulundu.Yazmak Eylemi, yaz n n s n rs z olanaklar n sunmakla kalm yor, ger ekli in say s z anlat m yollar oldu unu belgelemeyi de ama l yor

Title : Yazmak Eylemi
Author :  Ferit Edgü
Language : Turkish
Isbn : 9753635052
Format :
Pages : 137 pages

Rating: 4.5

Reviewer: 7602 Reviews